Jumat, 12 November 2010

pet sos

Hai minna~~!!XDDDD
halo juga fans-fansku!XD
kembali lagi~!eh,minna gw cuma mau tanya nih,PET SOCIETY ato bisa disebut,pet sos ntuh bisa ndatengin virus gk sih?
soalnya dulu gw pernah main game online,ni lappy jadi rusak,LOLA (LOading LAma) makanya gw takut ni lappy kena virus lagi!
huueeeeeee..........,kalo sampe kena virus,gw jadi gk bisa internetan slama 1 minggu!bisa jadi 2 minggu!payah!DX
btw minna,gw lagi mau main pet sos,tapi kok loadingnya lama bener?==a
s'moga aja ni lappy gk kena virus,aminnn.....U.U *alim
sadis dah...,oya!tadi waktu disekolah,byasa ja...nggak da yang asik..-.-
hari jum'at,waktu nunggu sama ifa,byasa ja...,walopun ada sesuatu,gk seru ah..,-..-
pokoknya seminggu ini gk da yang seru!kecuali 2 minggu yg lalu,
weehh...!!balik2!!!
gw udah pernah nyoba main pet sos,agak lama sih,jadinya LOLA deehh....==
tapi,waktu itu masih Windowsxp,kalo sekarangkan Windows7
ini gw lagi nungguin load,lama banget!hampir 1 jam!nggak selese2!
hhh....( ̄ヘ ̄
dan masih lama lagi...,mungkin 15 menit lagi...
lama banggeetttt......................( ̄○ ̄;)!
mana ayah sama ibuk belum dateng jugaa....-.-
kejem bener!pulang2 dari sekolah,taunya rumah kosong blonngg...!!!nggak juga sih..,perabotannya aja masih ada,*plakplak
oya,katanya temen gw dulu dya pernah update status ada game playfish yang terbaru,tpi gtw namanya apa...*payah lu
dan sebentar lagi,loadnya selesai...
udah dulu ya...
see you again!

1 komentar:

  1. pet soc. ma emang rada" gitu ..
    kadangan bisa di maenin (tergantung dari teman" kita banyak gak yg main petsoc. kalo banyak mmang lambat.) kalo aku sih gitu,
    tapi kalo pengalaman ku main petsoc. ga ada virus kok desuu~

    BalasHapus