Rabu, 09 Maret 2011

=_____=

Heyyo bloggie~ lama nggak nulis neh, ._. jadinya... ya... maaf deh!
Tapi...., hari nie tuh nyebelin bangett!! Si Kotak(nm smrn) tuh nyebelin bgt! nyebarin fitnah nggak bener, mau lu gue gituin?! MATI AE LU!=__= Kotak, km tuh nggak tau prasaan orang! mskipun brcanda, tapi.. itu bisa nyebar kemana-mana!!! AKU SEBEL KAMU!!!! Kamu tuh, bikin orang marah aja bisanya! KOTAK A.K.A CHILD IDIOT! Hhh..., keanya aku tau deh, knapa tadi nggak blh ndengerin. Tentang aku!!! Soalnya katanya itu RHS bgt. Nyebelin ah, -.- gila dah tu anak, mana hari rebo nie dia lebay bgt =A=;'
Udah ah, kalo gk keterima diaby(naudzubillah), ya trserah aku dong mw smp dimana? mmng lu ngurusin spp gue? lu aja nggak pernah ngerti prasaan gue. So? jadi apa urusanmu? AARRGGHH... Bisakah kau mengerti sedikit saja prasaanku, atau kau mau lebih anteng nggak ngefitnah aku? Semenjak ada km, km jadi aktif. Tapi lebay klakuanmu! Gila deh lama2 gue. Skali lagi, lu kea gitu, gue sebar sapa itu *****!!!!
Oi, org klo sabar ada batesnya!! JADI YG TADI SORE ITU DENDAM?! AWAS KAMU!!!!! KAMU BRANI KEA GITU AKU GUE, GUE BLS YG LBIH KEJEM!!

Mati ae lu, biar hidup gue tenang. Males dah lama2 ngurusin elu. Harusnya gue tinggal langsung dari tadi, biar nangis sekalian!! Terserah klo lu nganggep gue nyebelin, Tapi elu lebih nyebelin! Trserah klo lu nganggep gue crwt, tlinga nggak bener, tapi elu lebih NJENGKELIINN!!!!
YA ALLAH, KENAPA JADI SEPERTI INI? SEMOGA YG MENDENGARNYA LANGSUNG LUPA, AMIN... u.u

yah, minna. segini dulu yg saia sampai kan. Lumayan dah biar hati tenang *plak
oiya, utk fanficnya, kapan2 ae ya. hbs TO, okay?! XD
SEE YA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar