Selasa, 23 November 2010

23 november 2010,hari yg menyebalkan!!

Hai minna....
aku lagi bersedih hati nih...:'(
nggak tau knapa aku,MAKIN SEBEL SAMA HAMTARO...!!
bete dah aku kalo deket2 dyaSKSD,sok lucu,sok baek,nggak bener,sholat nggak bener,semuanya nggak bener!!(brarti otaknya gk bener donk..wkwkwk...)
-..- mangkel dah aku,sok kenal sama lk2,bukannya cemburu ya..,mentang2 anak-nya guru,(yaiyalah!)
langsung kayak gitu aja -,-
Lah,masak waktu tadi itu..?dia ngefitnah aku...!!DIA NGEFITNAH AKU..!!!!!
Ya ampuunn...,kuping po panci?!aku nggak kuat lage ngatasin mereka...!!
MIMI bilang,"mana hamtaro..?dya kan sahabatku!"katanya,tapi aku bilang,"jare sopo?!"
Ya Allah...knapa ini harus terjadi padaku?!
Aku rasanya pengen bilang gini,"WOI...!!!!KALO ADA YG TANYA SAPA YG CENGENG,JAWABANNYA KAMU YG CENGENG!KALO AKU YG SALAH,MESTI KMU NANGIS...!!!"dihadapannya....!!nggak peduli,dimarahin siapa kek,diituin kek,diiniin kek,masa bodo...!
aku tambahin sekarang,senin-slasa adalah HARI SIAL AKU...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar