Kamis, 18 November 2010

hari raya

Hai minna~~!
hari terasa kosong kalo nggak rame TT^TT
kok akhir2 ini internet dirumahku LOLA ya?tapi ya nggak LOLA banget sih..==a
hhh...
nggak pentinglah!kenapa ya?tiap hari raya,gw slalu ngucapinnya telat!!*jyaahh
ya udah,gw mau ngucapinnn.....

"SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA 1431 HIJRIAH"

Haha...maaf ya minna ngucapin telat *byasalah,anak telatan* ( ̄ヘ ̄)
habisnya dinagwi,kalo internetan pake GPRS,ni apalagi?=='
Bisa sih bisa,tapi LOLAnya minta ampun!se-jam baru nyampe halaman depan mozilla
tekor dah gw...
haha...,sekarang pasti ada yang lagi makan serba kambing atau sapi kan..???
hehehe....XDDDb
kalo gw nggak suka 2-2nya susah dikunyah,susah ditelen...=3=
mending makan opor =9
gw udah nggak liat penyembelihannya,sholat ied-nya aja telat,jyyaahh...KACAU BALAU!!
haha...,yang penting have fun deh!XDb
belakangan ini gw banyak kerjaan,rencana inilah,nggak jadi-jadi gara2 ada orang KETIGA!!
nafsu banget gw ngomongnya...==a
eh?udah dulu ya minna
see you again!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar