Sabtu, 04 Desember 2010

i'm back ...!!!

halo bloggie balek lagi dah gua ....
lama nggak balek yaw ...
apa kabar semua ...?!XD
huokokokok .....maklumlah,baru UAS kok XD *uas kok mlh seneng *dilempar
yang paliing pusing tuh waktu UAS MTK sama IPS ....!!!!!!
terasa mw pecah nih otak *phew =w=b
terus,sekarang load makin lama aja nih,*gubrak
terus,ditambah makin stres =___________=
gyahahahahaha ...!!!!!hari ne trasa kyk hari jum'at =3
bla ...bla ....bla ....bla ....#abaikan
dan sekarang saia lagi belajar main TM,ssh bgt menurutku --"
*dilempar
daaannn ....,saia males nglanjutin fanfinya!muaallleeezzzssss .....kapan2 aja nglanjutinnya :-D *plak
masih banyak yg belum tak urusin,males ngurusnya.ngurus diri sendiri aja nggak sanggup *dibunuh
ya ampyong ....,LOLA bgt akhir2 ini,sbenernya saia pengen cerita ssuatu,tapi lupa ...OYYYA .....!!!!
GYAHAHAHHA ....!!!ngakak kalo ngingetnya
kmaren rabo,hmm ....,mungkin lupa je.aku liat album fotonya anak kelas b,punyanya temenku.gua masih inget betul,waktu ultahnya foto2kan,aku jga liat yg lainnya waktu affa ngomong apa gitu,mboh aku lupa.langsung ketawa ngakak!tak perhatiin sapa sih ni?--a
WKWKWKWKWK .....
kecilnya imut2 bgt,gedenya amit2 jyaahh *jijik -.-'
huekekekek ....,liat aja sendiri :-D *dilempar
eh,udah dulu ya.perut ane sakit nih ..=w=b
see you again ...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar