Rabu, 08 Desember 2010

jangan contoh anak yg 1 ini ...!!

heyyooo bloggie =______________=
Ya,ampyong ....,JUJUR,ANE LABIH SUKA DIA DARI PADA ELU!
heh,asal tau aja mesti yg tau aq suka spa pada GR.Tapi,aku nggak ngomongin cowokk ...!!!
JAGA PIKIRAN KALIAN!AKU BENCI ORG GR
ARRGGHHH ....!!!

Dia lebih mending dari pada kamu,kamu pengecut,pecundang,ngomong nggak jelas,lebay,alay,sok imut,NGACA DONK ...!!!MAU JADI APA KAMU?!ANE MALES MIKIRIN ELO ...!!*marah modon
apa mau lo?gue turutin,tapi lo slalu nglanggar!heh!baca ...!!!bisa baca nggak?
liatt ...!!bisa liat nggak?!perlu diperiksa lagi matanya hah?!
Ya,ampuunn ...,pliiss ...,kalo lo udah nggak ada hubungan lagi sama gue jgn manas2in otakku!!
kamu slalu nulis nggak bener,yg orang nggak bgerti!(sbnernya ini juga loo~ *plak)

Dia lebih mending ...!!Lah,kamu?!HAH ...!BYASA ..!BASI!
elu udah ngefitnah gw sampe GW STRESSS ...!!ELO SLALU NGUCAPIN NAMANYA KERAS2!MAU TAROH MANA MUKA GUE HAH?!lihat ...!lihat ..!kalo ada org kesusahan,jangan dibiarin!

Makasih sama gue (hallah) masih ngajak kamu jalan2!
Gue males mikirin elo!mending ngurusin diri sendiri,jangan campur2 hari2 wktu kita bersama ..!
GUE PENGEN NGLUPAIN MASA2 JAHAT ITU!
GUE UDAH NJALANIN HIDUP BARU!
BEBAS DARI ELO!

baca nih tulisan semuanya ...!
ELO BUKAN TEMEN GUE,
GUE TAU LO PENGEN KYK DLU,
TPI GK BISA.HATIKU UDH TRTUTUP SAMA ELO!

hh ...,udah dulu deh,capek ngetiknya =w=b *kesed
ya mmng saia anak kesed GYAHAHAHA ...!
wkwkwk ...
udah dulu deh,see you again!:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar