Sabtu, 11 Desember 2010

i'm backuu

heiyyo bloggie -..-
hmm ..,mungkin ni postingan terpanjang slama 1 minggu *hallah
huuhh ..,hari jum-minggu manteb abiez ..,knp?lah,wong kemah og :p *dibunuh
tapi,tidurnya dikelas ==v lah,kalo ditanah kebes nnt tikernya!wong becek juga *dikubur
wahaha ....xDb

tapi,ANJROT TENAN OG CAH SIJI KI!*plak
masak aku yg disuruh nyuci,mbuatin inilah,nyiapin itulah,apalah,itulah,mbok ya kamu sendiri!yg lainnya pada kerja kamunya malah santai2!!
ra mikir po piye?kowe ki dudu' ketuane mlh seng ngator2!!ra mutu!dadi brantakan ngko!*marah modon
jadi berantakan smwa barangku!kamu tuh EGOIS BGT,GK MW BAGI2 TEMPAT,NYESEL GUA SEKELOMPOK SAMA LO!ra nggawe ngisroh kowe ki!

-..- stres dah,masak hari ke-2,ane tidur dilantai brg linda sm inas.a?!anjrit bgt sih tuh orang,udah tau punya orang,malah nggak mau ngalah.EGOIS LO!!
hhhh ...,awas lo sampe sekelompok sma aku lagi,gua suruh dia cuci piring ...!!!!DX
aku capek bgt disurh-suruh dia,nggak suka.WOI,ELO BUKAN KETUANYA JADI,JGN SOK2 JADI KETUA DEHH ....nggak nyocok tauk.Hampir 1 kelompok sebel sm DIA!ORG PLG NYEBELIN ...!!
weiittss ..,udah dulu marah2nya ..balek ketopik *hallah

tadi wktu naek bukit,nggak nyesel gua xD
lah,wong akue solat tahajud sm subuh nggak bener.ngantok bgtt ;_;
seriuss ...!sebelum naikkan aku keKM 2X,walopun ketinggalan jauh(ya gk jauh bgt sih,),wahahaha ...XD
tapi,ane juga sengasar sih ..*plak
trus ..,hari sbtu ane SIAL BETUL.KARNA HARI SABTU ADALAH HARI SIAL SAIA =w=b
tanganku 2-2nya LECET ABIESZ ..!!gara2 narik tali tambangnya kenceng bgt.padahal wktu itu lagi turun kebawah,payah ==b

trs saia nggak ikut turun tebing deh =3 males je ..*kesed *plak
dann ...,outbond keduanya di air terjuunn xDb *seneng
tapi,terapi batunya manteb disana =w=b
sakit cuuyy ...
terus dari kls 6A-6D foto brg,brg2 sma temen sekelas ...
kls 6A udh slese foto,skrg giliran 6B,tapi ...tiba2 kameranya rusak =w=b
nggak jadi foto deh,mesakke bgt udh nunggu je,palagi terapi batunya ck,ck,ck ...
jadi 6B-6D blm foto xD *digebuk

jalannya licin euy ..=w=b mana berbatu lagi
tros,wktu haflahnya yg paling parah.ini nggak mau saia ceritain malu2in >///<
hmm ...,apa ya?oyya!kemaren malem gue liat film *katrok tapi nggak tau judulnya apa =3 *digebuk
yah ...,ceritanya tentang jaman 10.000 BS (10.000 sebelum masehi)
trus ada mammotnya,ada manusianya (yaiyalah!),hewannya (=='),and many moree ..

daannn ...,saia gk bisa ganti nama FB lagii T_T
jadinya Shigure Phantomhive teros.rencananya sih mw buat fb baru,tpi baru bwt e-mail
ni e-mailnya intan.shafa@yahoo.co.id add ya!^^
hmm ..,ane ngantok nih.kemungkinan besar,saia tidor cepet,trs besok mbolos :p *plak
wahahaha ...xD habisnya capek
udah dulu ya ...
see you again!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar