Jumat, 07 Januari 2011

BACA NIH ANAK2 YG NJENGKELIN BGT

Sebelumnya maaf kalo saiia nulis seperti ini,saiia rasa saiia tdk punya dosa krna menulis hal seperti ini,
karna saiia mrasa tdk dibutuhkan,diremehkan,dan saiia mrasa telah brkali-kali difitnah !!!!
DAN SAIIA MERASA SAKIT HATI,SAIIA TULIS SEPERTI INI BIAR ANDA-ANDA SEMUA MENGERTI BAGAIMANA RASANYA SAKIT HATI!!

Gila lo pada ye?maunya have fun tapi malah bikin orang susah.Malez gue nurutin apakata lo-lo semua.
Gak jelas!!lu semua pada 4L4y,L3b4y,ska ngusilin,suka ngebongkar RHS temen,PLUS KALIAN ITU SUKA FITNAH!!!DIBILANG GAK BENERR YHA GK BENER!!
DENGERIN GUE NGOMONG,ATO LO BACA NI TULISAN!!DARI DULU GAK SADAR2!!BENCI GUE SAMA LO SMWA,CAPEK GUE DIFITNAH..

Males ndengerin lo pada ngoceh gak keruan,fitnah gak keruan,benci gue ngliatnya.
cerewet lo pade,prmintaan gak diturutin,ngambek,cerewet,ngadu,fitnah tros nulis dipapan tulis,gitu iya hah?!
CEMEN LU PADA !!
males ngakak janjian,ini-itu cih,-..-
gue gak suka temen yg sifatnya kyk yg diatas tadi
pengen tak gebuki ntuh orang2 gile,nggak lucu tau nggak?!
saiia benci pengecut,pengkhianat,bikin susah orang aja nih mereka
have fun tapi malah menyakiti hati teman  sendiri!!DASAR TEGA
anda ada,karna saiia ada (?)

menurut saiia gaya minta maaf anak2 jaman sekarang gak jelas,gak bener,gak ikhlas
kalian tdk tahu bagaimana rasanya sakit hati,dimusuhin (pasti udahlah!!)
males sebener.a mikirin kalian semua.ck,ck,ck ...
anda2 semua selalu mengejek saiia,tai saiia tdk pernah dendam apapun !!
saiia benci dikucilkan,mnjadi bahan olok2an,diremehkan,de el-el
kalian kalo bercanda juga kelewatan,tidak prnah memikirkan perasaan teman
TEGA KALIAN

maaf yha kalo kata2.a pedes2 (_._)//
SEE YA!

1 komentar: