Rabu, 12 Januari 2011

yg tadi.a pergi, sekarang kembali menghancurkan HIDUPKU!

Gila lo pade yhe? gua udah seneng elo pergi gak bareng gua. Tapi, kenapa elo balek lagi?!
udah cukup elo ngganggu hidup gua, elo tambahin lagi siksaannya!
mana elu udah mencuci otak.a!sadar gak sih kalo elu itu lebay, alay, ngeres, najos *dibunuh
mana sok tahu lagi, anda itu trlalu teropsesi!! MENURUT SAIA, ANDA ITU CAPER SEKALI!

Mangkanye gua benci elo, tapi saia butuh Allah, *alim
kalo sholat gojek sendiri, rame sendiri, tros elu2 pade ngganggu gua sholat!!
gila lo pada yhe? brani.a ngusilin orang, tapi kalo diusilin malah marah, nangis, CENGENG!!
nyesel banget rasa.a OMEGAT!!wktu diKM malah bisik2 lagi, =~=
AAAAAAAAAA!!!!!!! KAMU TUH HARUS.A NGGAK USAH NGELAKUIN HAL YG NGGAK BENER!! UDAH TAU BRITA LAMA, MASIH AJA ELO BICARAIN! BASI LO!

aduuhhh..., tadi siang wktu gua mau piket aja orang yg njengkelin, sok kecakepan *gk juga, sok ngatur, padahal nggak piket, trus nyebelin, sok tahu, sok pinter, sok bisa, DAN ANDA ITU EGOIS!!
malah nyurh aku bawa piring kotor, udah tau gua disuruh sama orang laen, elo malah nyerobot, awas lo yha, skali lagi elo kayak gitu, udah gua sikut hidung lo sama gua tonjok muka lo!
MAU GUA GITUIN HAH?! KALO GAK MAU DIEM! JANGAN CRWT!!
GUA TENDANG SKALIAN
elo masih inget gak wektu kemah?! elo nyuruh2 tapi disuruh gak mau!
 
Tros, tadi wktu pelajaran B.Ara gua yg lagi have fun ketawi-ketiwi (?) elu ngganggu kesenangan gua!!
dia tuh sok pinter, sok kecakepan, pokok.a nyebelinlah!
adduuuhhh...., andaikata anda tdk ada didalam hidupku, pasti semuanya beres!! ;D *plakbukdesh*
udah dulu yaa...
SEE YA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar