Sabtu, 05 Februari 2011

=_____=

Heyyo bloggie ._. ini yg kesekian kalinye gua crita tentang kejelekan orang.
Apa sih yg membuat mereka njengkelin? jawabannya hawa nafsu (mungkin sih,)
     Elu seneng nggak kalo ada orang yg nyebar fitnah tentang diri kita? elu seneng nggak kalo mereka ngejek2 kita? elu seneng nggak?! dalam hal ini gua byasa aja. Tenang2 aja seh. Masih gua hargain sebagai temen, tapi lama2 njengkelin juga, pengen banget rasanya nonjok orangnya trs nyebarin semua aib-nya. Gimana prasaannye? sakitkah? sedihkah? sebelkah? oh, sopasti... dan kalo mereka nglakuin itu semata-mata hanya utk kesenangan diri sendiri, tanpa mengerti prasaan temannya. Apa itu bisa disebut sebagai teman? TIDAK!
     Jangan harap gua mau maafin lo, sakit hati gua. 3 bulan lebih! dan mungkin banyak juga yg sebel sama elu. Menurut gua *sok elu bukan tipe teman yg baek. Gua lebih ngrasa nyaman sm ita sm dhila juga 8D dri pada sama elu! Elu slalu merasa hebat, suka maksa, suka ngajak jalan2 tp gk bener tmpatnya! Sebenerya gua gk mau ikut keacara lo cuma gara2 MALES. Ngapain jalan2 kepamela? gaje banget, gua juga bisa kepamela
=____=
     Silakan aja kalo elu marah. Gua nggak ngurusin apa yg lo lakuin, dan gua udah trlanjur sakit hati sama lo!
Sumpah, gua udah gak tahan lagi, pengen nonjok muke lo, sama nendang elu keluar kelas. Dan betapa kagetnya gua (hallah), wktu elu mau ndaftar diSMP yg sama!! Oh, God... Kalo pun gua keterima disitu, tapi gua harap elu nggak sekelas sama gua. Moga2 gua dapet 7A, AMIN...
teman yg bisa ngerti teman yg lainnya masih bisa gua maafkan :')
Tapi sepertinya kamu tidak bisa melaukan itu..
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar