Sabtu, 29 Januari 2011

wong eddyyaann....

     Hi bloggie~
-,- -,- -,- -,- -,- ane ma curhat nih.. gaje ah, pokoknya

AARRGHHH... Kurang ajar bgt og orangnya, huh! dya tuh nggak ngerti prasaan orang. Elu kalo digituin nggak mau kan?! DUNGU! Oi, knapa mesti gua yg harus sabar, hati2 kalo ngomong, biar kamu nggak kecewa!! AARRGHHH... OTAKMU DIMANA HAH?! *marah2 gaje
dasar wong edan, kamu tuh dikit2 marah, hanya karna alasan yg nggak masuk akal! oi, dari dulu kamu kayak gitu! masak mw sampe 2 tahun?!
     Menurut ane *plak* elu dijauhin, nggak punya temen lagi karna sikapmu yg egois! penyebar RHS! huuhh!! njengkelin!!! DX sebel aku sama elu, nggak pnya perasaan! mikirn ittuuuuu.... terus! DASAR ANAK ALAY, LEBAY, SOK IMUT!! -,- *gila masak cuma gara2 sebenernya ane nggak niat ndengerin penjelasanmu yg ane ituh, kamu tuh terlalu sensitif, dikit2 marah, sedih, huh!! GILA!
Cih, cih, amit2 yee... nyesel aku britau semunyanya. Aku nyesel njawab "IYA" dulu, AKU NYESELLL!!!!! YA, AMPUUNNN!!! SADAR BEGO'!
     Elu bilang siMUMU  ngrebut sahabat, tpi kamu malah sendiri yg ngrebut dia dri MUMU! MUNAFIK LU! Kamu nggak tau rasanya gimana disakitin, oi, aku udh pernah ngrasain. TIAP HARI MALAH! Coba kamu ngerti prasaanku, tapi kamu nggak pernah ngerti, coba kamu sehari aja nggak ngusilin aku, tapi kamu nggak pernah brhenti ngusilin aku, coba sehari aja kamu nggak marah, tapi kamu slalu marah. Dan bisa dikatakan, kamu itu ANAK CENGENG!!
     Ya, ampuunn... kamu tuh... BISA NGGAK SIH NGHARGAIN AKU SEDIKIT HAH?! tanya tapi nggak tulus, ditanyain malah diem aja! huh, gila, edan, ane, elek, wek, wek, wek, wek :P :p :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar