Jumat, 18 Maret 2011

hari ter-sial, ter-edan, ter-sepi, ter-GAJE!!

Heyyo bloggie~ .-.
gue rasanya pngen ngelampiaskan smwanya! Gaje bener dah hari nie. nggak sesuai yg diotak --'
Mana pilek gk sembuh2. aarrgghh... les plg trakher dewe. Awas'we kalian semua. Nek ada yg plg trakher tak tndang smpe LAUT!(lo?) hh... -_- harusnya gue tadi gk brgkat. Udh pegel semuanya. Tangan, kaki, leher, dll
Hallah, skalian semuanya! harusnya gue bw speda. Huhuhu... tp nnt dirusak'in sm *****!! CAH EDAN!
harusnya lu mati aja, ya nggak?
kok keanya kata2 gue edan ya? nah, lo.. tuh kan!(?) aashh... mbohlah!
mlz mikirin orgnya. mikirin diri sndiri aja gk bener --'
hallah, hallah. oiya, nyesel gue tag ke elu. sok tau bgt sih lu. mana curang meneh wktu shooting. andai elu tuh gk ada. mngkin yg laen dpt 3 ato 4. Lah elu? 6-7! geblek dah, elu tuh keanya udh maen curang, mbantah, ashh... geblek dah lu, tante girang2. fvck! (ditabok brg). -_____________-

aaahh.... gue gtw apa yg hrs gue ketik lagi. jadiii.....
SEE YA!-_____________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar