Jumat, 01 April 2011

MF2

Yosh, langsung aja ya. malez ngapa2in neh,

     "Yumi!" panggil Mama. Tapi, Yumi tak mendengarnya. Tak peduli halangan&rintangan(?), Yumi terus berlari sampai dirak coklat. Tiba-tiba.. "WOI! Kalo jalan, liat2 dong! Jangan nyerobot antrian orang!" seru Ibu2 yg super duper nyebelin di mata Yumi(?). "Grr..., SAYA BUKAN MAU NGANTRI BUK! JADI IBUK NGGAK USAH MAIN NUDUH SEGALA! SAYA KALO JALAN, JUGA LIAT2!" seru Yumi jengkel. Iu2 itu hanya bisa diam. Yumi segera pergi. "Grr.., dasar ibu2 nyebelin!" gumam Yumi. Tak berapa lama kemudian,, Yumi sampai di rak coklat. "Ahhaaii~~ coklat, aku datang~" gumamku senang. Setelah mendapatkan coklat yg Yumi inginkan sejak dulu(?). Spontan saja Yumi langsung berlari tanpa sadar, ia menabrak seorang laki2. "Hooh. Sory, sory, sory. Sumpah, aku nggak liat!" ujar Yumi bersalah. Laki2 itu hanya tersenyum. 'Apa lu udah gila?' batin Yumi. "Skali lagi sory ya!" ujar Yumi. Laki2 itu masih terseyum. "Tidak papa kok," ujarnya. "Eh? iya," ujar Yumi langsung pergi.
     "Ya Tuhan, mengapa gue harus ngalamin yg kea gini? kenapa? kenapa?" gumam Yumi. Dan, sosok Mama-pun terlihat sedang mengantri. "Ma! Ini coklatnya," ujar Yumi dengan wajah tak berdosa. "Hiiih..., Mama cariin dari tadi nggak ketemu! Dari mana kamu?" tanya Mama galak. "Ceilah Mama, ya liat dong! Aku kan baru dari rak coklat!" ujarku. "Hh.. iya2lah, tunggu di mobil!" ujar Mama. "Seepp," jawab Yumi. Dan langsung saja ia nyelonong ke mobil(?).
     *****
     Nah, nah, jam pertama nanti diisi dgn ujian MTK. Hooh. gak papalah, itung2 punya nilai 8Da. "Aww... aw... jadi ulhar nggak?" Ai. "Jadilaahh...," jawab Yumi. "Hooh. Kira2 susah nggak ya?" gumam Ai. "Liat aja nanti," jawab Yumi. "Yeee. Itukan bagimu bukan bagiku!" ujar Ai ketus. "Aahh.., iya2. wkwkwk," ujar Yumi kemudian tertawa. TEETTT! TEETT! TEETT!! Bel berbunyi, waktunya ulhar. "Aduuhh.... aku belom hapall," gumam Ai. "Santai aja. Ini kan cuma aljabar," ujar Yumi enteng. "Yee. itukan 'bagimu' bukan 'bagiku'," ujar Ai sambil menggerutu. "Iyo2. Nyari JS=JPXSKALA....," kata2 Yumi terpotong ketika soal sudah sampai dimejanya. "Ups! Kapan2 ya?" ujar Yumi sambil mengerjakan soal.
*****
     Telfon berdering. Tapi, tidak ada yg mengangkatnya. "KRRIIINNG!!!" Telfon berdering lebih keras(mmng bisa?). "KRIING!!" Telfon berdering yang ke-4 kalinya. Dan, untuk yg kelima kalinya! Yumi masih belum bangun! Tiba-tiba Ai datang. "Yum..," ujarnya setengah kaget(?).
     "EH?! YUMI!! BANGOOON!!" teriak Ai gemes. "Ha? Apa? AAAA!!! AI! KENAPA KAMU MASUK2 NGGAK IJIN?!" sembur Yumi kaget. "Kamu sih, tak telpon 5 kali nggak njawab2!" sembur Ai. "Hooh. sory, nggak tau je. Mau ngapain telpon aku? nge-fans lu sama gue?" tanya Yumi menggoda. "Nge-fans? Iih..., ogah ye! Kita kan mau ke Town Square!" ujar Ai semangat.
....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar