Selasa, 22 Maret 2011

-o- edan banget dah,

Heiiyo bloggie~ langsung aja ya?

Ya, Tuhaaann.... -,- mengapa? mengapa?! apakah dunia ini adil/tidak? Ya, Tuhan... kenapa? kenapa?! kenapa aku slalu direbutin nisa, asfa?! MENGAPA? T.T Mungkin karna nisa yg naksir aku, trus asfa cemburu? (?) (sumpah, ini edan bin aneh. wkwkwk). Mengapa? Tiap hari aku slalu direbutin*bletak Tapi... waktu BTHQ tadi.... Sumpah, aku nyeseeeelll..... banget ninggalin linda :'( coba ya kalo aku gk ninggal, pasti aku gk bakal direbutin. Dan, untung saja aku msih selamat dari kekejaman fans2 saya ini. wkwkwkwk... aku neh klo crita kea gini, msti ke-pedean wkwkwk.... 8D.
Oiya, sumpah. hari senen tuh sialblekedet. Sumpah, rasanya tuh pengen mati. Ya, nggak juga seh. Tapi... Ya, Tuhaaann.... apa yg trjadi dgnku? apa?! :'(  Yg pertama. Kan ORnya kasti, disekolah. pas itu aku jdi yg menang, nah wktu giliran aku mukul. Udah tho, gek tros kena. PAK!! kena, banter, cepet, mematikan(?), dan.. KENA AFFA!!!!! AAAA!!! EDAAAANNN!!!!! KENAPA BISA KENA AFAA?! KENAPA?! HUAAA.... AFFA, KENAPA BISA KENA KAMU?? KENAPA AFFA?! (gaje)

Trus, itu klo gk salah yg ke3 ato 2 kalinya aq mukul. 5 kali mukul, 2/3 gk kena. Sisaya yg kena. Nah, qktu giliranku lagi, smwa pada blg gini," awas, ada intan! awaaass!!" sumpah, wktu itu aq malu be ge te -,- banyak bgt yg blg gitu. Ya aku cma ketawa2 gaje gitu(?). Trus aq doa gini, "Ya, Allah, moga2 aja nnt gk ada yg kena. Mxsdku bolanya, AMIN..," eh. pas wktu mukul bnrn gk kena. 2 kali kea gitu!! 2 KALI!! (lebay)
Dan kenapa dihari itu juga saya kena sial???!! SUMPAH. SAYA RESMIKAN. BAHWA HARI SIAL SAYA YAITU... SENIN!!! 8DD *plak

Trus... hmm... oiya, spanjang hari aq slalu mndapat cobaan yg tiada henti(?) ah, Tuhan... mengapa....? mengapaa...? Sabar... sabar disayang Tuhan... Tuhan, mengapa?(plak! dri tanya mulu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar