Jumat, 21 Januari 2011

dasar anak gila,

Heyyoo bloggie~
gue lagi jengkel sama 2 orang nih ( ._.)
Ane mau tanya'
     Gimana kalo rasa.a disakiti? ditinggalin? nggak dibutuhkan? dibiarkan? siejek? selalu dimarahin teros? pasti nggak enakkan rasanya? so,pasti gan. Tapi, mereka itu tidak menyadari rasa sakit itu,
sebelum gue sahabatan bareng dya, gue baek2 aja kok. nggak ada masalah, tapi wektu dya jadi sahabat gue, awalnya memang seru sih, tapi kelama-lamaan jadi nglunjak, manja, sok merintah, sok tahu, pokoknya dituh marah2 cuma gara2 sikapku sendiri!!
UGH, KAMU TUH JAHAT! NJENGKELIN! NYEBELIN! SOK TAHU! DASAR WONG EDAAAANNN!!! dan anda itu cerewet, wet, wetttt... anda bilang sebel sama dia, tapi nyatanya, APA?! YANG KUDAPATKAN HANYA KEBOHONGAN BELAKA. Cih, amit amit yhee -____-
     Daann.... anda yang satunya lagi. Beberapa hari gua sabar aja deh, pasrah deh, diem aja, manud aja. TAPI, setelah itu gua merasa nggak dibutuhkan. Oi, anda sering bisik2 tapi gua nggak boleh tau alesannya,"Jangan, ini RHS," ato "Aaaahh... jangan tho! ni RHS!" ato elu nglarang gua nguping! byasanya elu nguping gua biarin, tapi ini udah keterlaluan!! Oi, sadar tho!! apa perlu pake kekerasan hah?
Sakit rasanya, walopun gua tahu elu tadi ngrasain, gua nglakuin tadi, soalnya gua mrasa nggak dibutuhin! slalu dianggap nggak ada! dan akhirnya gua pergi aja, ni temen curhatnya pake tanya2 lagi.
Nggak lucu gan! wktu gua ditanyain, gua njawab dalem hati,"memang nggak boleh?"
Iiihhh... anda ini yang paling keterlaluan, lembek, picik, lemot, nglipet rukuh aja lama!! makanya gua tinggal aja, males nunggunya, cuma nungguin elu selesai marah gitu ya? Jengkel gua kalo liat elu.
     Dikit2 marah, oi mentang2 wktu hari kamis itu gua nggak jadi deket elu, tapi elu malah marah. Dipanggil nggak denger, budek yha kuping lho hah? ato perlu gua triakin sampe lu tuli? perlu?
Menurut gua elu ber2 nggak pernah nghargain aku. Eh, elu yang satunya. Mana utang lo?! bayar sekarang!! berhari-hari gk dibayar, alasannya ini-itu terus!! cepetan bayar!! udah utang, masih aja minjem!
nangis aja elu ber2 kalo gua ngomong kayak gtu, marah aja, triak2 aja sono, nggak ngurus gua. males mikirin elu ber2 yang sok tahu itu. Dan sebaiknya aku ganti pasword blog kita itu.
     Ya Allah, gua pengen nangis kalo mbaca postingan anda yg tgl 08 januari :'(
tapi gua nggak suka sikap kalian!! jahat sama gua! :'(
gua tahu sifat kita cocok, tapi hati kita nggak cocok!! gua mrasa nggak dibutuhkan. Sifat kalian yang lemot, suka nggangguin orang sholat, dasar setan!! (plakplakplak), suka marah2in gua cuma gara2 sikap gua. Sedih pengen nangis gua, triak ke elu ber2. ASTAGFIRULLAH... sabar.. sabar..
hhh... kayaknya gua sedikit lega deh ^^
1 do'a yang paling gua harapkan biar terkabul : "Nilai bagus, Nem 27 keatas, Masuk SMPN favorite," amin ya rabbal'alamin...

gua pengen cepet2 lulus biar nggak ketemu masalah2 yang lainnya
SEE YA!

2 komentar: